Thursday, April 11, 2013

Surat untuk G4-Luminous dan G5-Marvelous 1213 Students, Tentang Pameran Karya Siswa

Klaten, 11 April 2013




Dear Luminous and Marvelous students,

Dua siswa panitia menghampiri Pak Adi di ruang kerja, Fernando dan Helen. Mereka mengundang Pak Adi untuk hadir menyaksikan pameran yang telah siap di ruang kelas. Segera Pak Adi naik ke ruang kelas atas dengan membawa handycam. Baru sebentar menyalakan handycam, Pak Adi sudah tidak tahan untuk melepaskannya. Hasil karya kalian yang dipajang lebih indah dan menawan bila dilihat langsung dengan mata daripada melalui layar handycam.

Amboi! Karya kalian bagus-bagus, elok-elok, dan sungguh suatu hasil karya anak-anak yang kreatif. Hebat sekali! Kalian menunjukkan kalau kalian adalah anak-anak yang tidak saja berbudi, pintar, cerdas, tetapi juga penuh imajinasi dan daya kreasi yang unik. Pak Adi terharu campur bangga, anak-anak SD Putra Bangsa khususnya Luminous dan Marvelous students memang hebat!

Suka cita Pak Adi tidak saja dari melihat hasil karya kalian, melainkan juga dari melihat kemampuan kalian untuk bekerja sama dengan teman-teman, dengan Ibu dan Bapak guru, dan dengan seluruh warga Sekolah Putra Bangsa. Dalam hal ini, kalian patut berterima kasih kepada Ibu dan Bapak guru karena telah dibimbing dengan sangat baik sehingga kalian mampu menyelesaikan proyek pameran hasil karya kreativitas siswa.

Harapan Pak Adi, semoga anak-anak belajar banyak dan mendapatkan pengalaman yang berharga dari proyek pameran ini. Di hari-hari mendatang,  para guru dapat merancang kegiatan yang lebih banyak melibatkan anak-anak dalam pelaksanaannya. Semoga anak-anak maju dengan pesat, semoga anak-anak bertumbuh kembang menjadi insan yang mampu (cerdas, terampil), jujur, dan berbudi luhur. Semoga yang terbaik datang pada kita semua.

Salam hangat,

Pak Adi

No comments:

Post a Comment